Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Persalinan Normal Tingkatkan kekebalan Tubuh Bayi

  
   Am3liuscollections-Setiap wanita yang sedang mengandung selalu digelayuti persaan gelisah menghadapi proses persalinan. Banyak orang yang ingin melewati persalinan tersebut secara normal karna akan punya pengalaman tak terlupakan sebagai wanitayang sempurna, namun tak jarang sebagian wanita menginginkan opersai Caesar sebagai solusinya. Hal ini dikarebakan beberapa faktor, mungkin karena orang tua ingin memilih tanggal cantikuntuk memperingati kelahiran sang anak, alas an medis, kemampuan ekonomi ataupun alas an yang sangat pribadi tiap pasangan.

    Taukah anda persalinan normal bisa tingkatkan kekebalan tubuh sang bayi? Mengapa demikian? Seperti yang diungkapkan RADAR TEGALbahwa menurut penelitian Ketua Devisi Alergi dan Imonologi, Doktor dokter Zakiudin Mundasir yaitu ketika wanita melahirkan secara normal, sang bayi akan terpapar langsung dengan kuman yang ada di alat vital ibunya.

    Kontak langsung sang bayi dengan berbagai kuman di alat vital sang ibu,ingin pengalaman pertama sang bayi terkena serangan kuman yang nantinya hal ini bisa jadi proses latihan pertama menghadapi serangan kuman yang ada di sekitarnya.

    Berbeda dengan bayi yang dilahirkan secara Caesar, bayi ini tidak memiliki system imun secara otomatis. Hal ini menyebabkan system imun anak terkesut tak sekut seperti bayi yang dilahirkan normal. Untuk itu oerlu banyak asupan makanan yang mngandung prebiotik.

    Namun pada intinya, persalinan apapun baik normal ataupun Caesar yang anda pilih, pastinya anda sudah mengetahui baik buruk nya pilihan anda tersebut sehingga tidak ada penyesalan di hari kedepan nya.

x_3d3acb08
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar