Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dilema pernikahan Tanpa Restu Orang Tua


Am3liuscollections-Semua orang ingin di acara yang sangat penting di hidup mereka berjalan mulus, tanpa ada halangan sesuatu apapun. Namun bukan rahasia lagi bahwa semua orang yang hidup di dunia ini menghadapi masalah, tak terkecuali ketika kita akan memutuskan untuk menikah. Percaya atau tidak, saat akan menikah kita diuji dengan ujian yang berbeda. 

Hal ini sebagai tahapan akhir calon pengantin apakah mereka bisa melewati semua ini atau tidak. Tidak sedikit pasangan yang akhirnya menyerah dan memilih untuk mengakhiri hubungan yang telah mereka jalani sebelumnya.maka persiapkanlah diri, hati dan mental anda.

    Banyak orang beranggapan bahwa ekonomi hal yang paling buruk, yang menjadi sumber persoalan bagi pasangan yang memutuskan akan menikah. Namun, ketika ditanya, apakah restu orang tua menjadi salah satu kendala dalam pelaksanaan pernikahan? Jawaban nya tentu saja “ya”.orang tua adalah orang terpenting yang kita inginkan merestui di hari bahagia kita. Namun apa jadinya kalau restu itu tak pernah hadir sekali[un segudang usaha sudah dilakukan?

    Ketika kita sedang jatuh cinta, kebanyakan kita hanya akan terbuai dengan pasangan kita tanpa memperdulikan semua orang di sekeliling kita.dari hal kecil itulah bisa menimbulkan sesuatu yang sangat besar dan berpengaruh pada hubungan yang sudah anda jalani.

 Coba anda evaluasi, dalam hubungan anda dan pasangan, apakah keluarga dekat andil diantara kalian?dalam artian apakah keluarga anda cocok atau sreg pada calon yang kita pilih? Kalo jawaban nya adalah tidak, cobalah untuk melakukan pendekatan pada keluarga, pasti cepat atau lambat akan ketahuan apa yang menjadi akar permasalahan kalian. Darisitulah kalian bisa mulai memperbaiki diri kalian.

Kalau hal ini belum berhasil,cobalah untuk melakukan hal yang lainnya misalnya mendekati orang yang sangat dekat dengan seseorang yang tidak merestui hubungan kita, sedikit banyak kita akan tau akar permasalahannya. Carilah waktu untuk bicara empat mata, face to face agar apa yang menjadi permasalahan bisa anda jawab di depan nya.

Kalau memang caraini belum berhasil, atau apa yang menjadi akar masalah sangat prinsipil dalam hidup nya, keluarfga dan semuaorang yang dicintai, saran yang baik adalah anda harus memilih. Sekalipun ini berat, namun memang kehidupan adalah memilih pilihan. Semua pilihan ada resiko dan hikmahnya, tinggalbagaimana kita mensikapinya saja. Happy wedding all…

x_3d3acb08
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar