Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Terpesona Panorama Pantai Purwahamba (Purin) Tegal yang Lengkap


Am3liuscollections-ketika melintasi kota Tegal, pada alan Pantura kita akan melihat di sisi kiri ari arah jakarta pemandangan yang menakjubkan. Sepanjang jalan mata akan terbuai dengan pemandangan laut yang berdekatan dengan jalan utama. Pantai ini bernama pantai Purwahamba Indah (Purin), terletak di desa Purwahamba kecamatan Surodadi kabupaten Tegal. Tak hanya dimanjakan dengan pemandangan pantai yang nian elok dipandang mata, berbagai fasilitas lainnya akan anda nikmati.



Saat anda memasuki area pantai ini, patung dinosaurus akan menyambut landa dengan gagah nya. Ini menandakan anda tidak salah tempat dan disini lah perjalanan wisata yang mengesankan anda dan keluarga akan dimulai. Jangan khawatir untuk jenuh ditempat ini, karna berbagai area dan fasilitas yang beragam bisa anda coba disini.






Bagi anda yang suka berenang, di pantai Purwahamba ini menyediakan fasilitas kolam renang yang luas, terdiri dari 2 kolam renang yang terpisah yang satu digunakan untuk anak anak dan para wanita dan selanjutnya dipakai laki-laki. Saat memasuki area kolam renang ini anda akan disambut 4 patung tokoh pewayangan, semar, petruk, gareng dan bagong.





Saat anda lupa untuk membawa peralatan berenang, tak perlu risau atau khawatir, disini juga menyewakan berbagai macam peralatan renang, mulai dari celana renang, baju renang, ban, kacamata dan juga yang lainnya.untuk anak anak dan wanita bisa memilih area yang lebih dangkal sehingga keselamatan pun terjaga. Dan untuk kaum lelaki bisa memilih kolam yang lumayan dalam agar penyaluran adrenalin anda bisa disalurkan dengan baik







jangan lupa juga, saat di area ini anda juga bisa berkeliling dan melihat lihat koleksi hewan di kebun binatang mini area pantai Purwahamba ini. ada beberapa jenis hewan yang bisa anda lihat disini, mulai dari burung,ular, monyet dan juga binatang yang lainnya






Ketika anda sudah lelah berenang, anda bisa menikmati rangkaian permainan untuk anak anak yang beragam di Pantai Purwahamba ini, ini sangat menyenangkan sekali dan sangat jarang ada di tempat wisata pantai yang lainnya.anda dan keluarga bisa coba wisata air dengan menaiki bebek bebek cantik ini, atau ingin berkeliling dengan menggunakan kereta poci khas Tegal ini. Semuanya sangat menyenangkan dan pasti petualangan yang asyik untuk anak anak.






Dan setelah itu anda bisa bersantai memandangi pantai Purwahamba ini dengan keluarga, di area ini sudah disediakan banyak tikar atau alas di sepanjang pantai sehingga anda bisa leluasa menikmati pemandangan yang anda sembari minum es kelapa muda yang banyak dijajakan disana. Pilihan ragam makanan pun bisa dengan mudah anda jumpai di area ini.




Bagi anda yang berkunjung dengan pasangan atau siapapun, dan ingin melihat pantainya lebih dekat, anda bisa ke bagian semenanjung pantai ini. Tempat ini sangat favorit untuk muda mudi yang sedang jatuh cinta atau kasmaran. Dan saat anda sudah menikmati semua area dan keindahan pantai Purwahamba ini, jangan lupa mampir ke are kerajinan atau oleh oleh yang khas di pantai ini. Menyediakan berbagai pernak pernik berbau khas pantai atau anda juga bisa membawa oleh oleh manisan pepaya atau cermai yangbanyak seali dijajakan di area pantai ini. Selamat berlibr dan bersenang-senang.

x_3d3acb08
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar