Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Ibu,Cinta kasih Wanita Anggun dan Kuat


Am3liuscollections-Kadang kita tak pernah tahu sebatas mana kita mencintai Ibu? Seberapa berartinya ibu untuk waktu dan Hidup kita? Bagi sebagian orang, peran ibu hanya sebatas melahirkan, merawat kita dan hanya sekedar menyiapkan perut kita agar tak kelaparan. Pernahkah kamu bayangkan? Seandainya para kaum pria menggantikan sehari saja perkerjaan seorang wanita dirumah? Lelahnya melebihi seeorang bekerja di kantor. Berapa banyak pekerjaan yang terbengkalai?

Memang, kodrat yang paling kuat dan menjadi imam adalah lelaki. Tapi pernahkah kalian bayangkan? Ketika matanya pertama membuka, fikiran yang pertama muncul dari seorang ibu adalah menyiapkan makanan, setelah itu apalagi? Rumah jadi prioritas selanjutnya untuk dibersihkan. Setelah anggota keluarga yang lain bangun, tugas berikutnya adalah menyiapkan keperluan mereka agar hari ini berjalan dengan lancar. Pekerjaannya tak berhenti disitu saja, dia harus menyaipakan keperluan sendiri untuk bekerja atau sekedar terus membersihkan rumah.

Setiap hari selalu disibukkan dengan hal yang sama namun pikiran dan hatinya tak ernah lelah. Taukah kamu mengapa? Karna Tuhan menciptakan rahim pada wanita agar ia bisa peka dan lebih memiliki cinta kasih. Terkadang ia harus memutar otak, memeras keringat ketika uang tak cukup untuk memenuhi kebutuhan.

Pernahkah kamu membayangkan? Betapa berartinya memiliki ibu. Apa pernah kalian bayangkan sekali saja, ketika ibu tak ada lagi kehidupan seperti apa yang kalian jalani. Banyak orang diluar sana yang haus akan kasih sayang ibu. Karna dengan sentuhan ibu kita bisa jadi orang yang peka terhadap apapun. Dan mulailah saat ini dengan memeluk ibu kita setiap pagi agar ia tau betapa berartinya ia dalam hidupmu.

I LOVE YOU MOM...EVERYDAY IS MOTHER’S DAY

hari ibu


x_3d3acb08
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar