Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

kesempurnaan impian pernikahan

WEDDING....MARRIAGE..PERNIKAHAN



Am3liuscollections-Semua impian pastinya sempurna dan sebuah pernikahan merupakan salah satu kesempurnaan impian.

banyak hal yang kadang lupa kita fikirkan penting tidaknya dalam mewujudkan pernikahan impian kita.


   PERFECT WEDDING DREAM = HAVE MUCH  MONEY


hal ini mungkin tak masalah bagi orang orang yang ber"uang''. namun di sisi lain apabila kita bukan termasuk golongan tersebut, maka alangkah bijaknya kita ketika kita bisa memilih dan memilah sesuatu untuk menyempurnakan impian pernikahan kita. sekedar share aja bro n' sista boleh dilihat beberapa point berikut yang mungkin bisa bermanfaat wat x-an semua...


1. lihat list kita, mungkin sebenarnya ada daftar yg bisa kita kurangi yang tak akan menjadikan kesempurnaan pernikahan kita berkurang. Itu bukan hal yang mustahil bukan? 

2. Tanya pada diri sendiri dan calon pasangan, apakah setelah pernikahan anda punya visi dan misi yang jelas? modal untuk ke depan? bila jawabannya "tidak" bisa mulai difikirkan untuk menyisihkan uang untuk kehidupan kelak, karna justru kita butuh banyak uang setelah menikah lho bro n' sista

3. bagi para masBro, ada saran dari kaum adam juga nie...supaya lebih mempersiapkan mental karna secara tidak langsung para masBro akan menjadi seorang pemimpin, yang tidak lepas dari berbagai tuntutan kewajiban, tidak hanya "cinta satu malam" by @Melinda Song tetapi juga masalah ekonomi. maka persiapkanlah aset untuk meng-back up finansial bro n' sista sekalian.

              So bro n sista...kadang kita menggebu gebu tuk wujudkan impian kita, hanya ingin berbagi saran saja agar keindahan dan kesempurnaan kita di pelaminan juga sama indahnya dengan kehidupan kita setelah menikah.



                          "HAPPY WEDDING BRO N' SISTA"


x_3d3acb08
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar